CONTOH SURAT LAMARAN



Lokasi x , 10 April 2013

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,

Human Resource Development (HRD)

di Tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini ,

Nama                          :
Tempat, tgl. lahir          :
Pendidikan Akhir         : 

Alamat                         : 

Telepon (HP)               :
e-mail                           :
Status Perkawinan        :

Dengan ini memohon agar kiranya dapat diterima bekerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin
sebagai Surveyor. Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan dalam bidang eksplorasi dan pemetaan. Saya terbiasa bekerja dalam tim dan telah terbiasa bekerja dengan menggunakan computer, terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti: Excel, Word, PowerPoint, dan juga software dalam bidang eksplorasi dan pemetaan seperti: rest2dinv, ip2win, Surfer, ArcGis,dll maupun yang berkaitan dengan internet.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.            Daftar Riwayat Hidup.
2.            Copy KTP
3.            Copy Ijazah S-1 dan Transkrip Nilai.
4.            Copy Sertifikat Kursus/Pelatihan.
5.            Foto terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu mempertimbangkan lamaran ini, dan memberikan kesempatan kepada saya untuk wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,


xxxxx 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label

Recent Posts

Pages